Selasa, 01 Januari 2008

फर्स्ट ओं Oz



Pertama kalinya saya datang ke Meulbourne, saya merasa sangat kehilangan dan sedih. Merantau di negara asing untuk kedua kalinya membuatku merasa takut sekali akan tantangan dan cobaan dihadapanku. Untuk memfamiliarise-kan diri dengan lingkungan baru dan juga saya harus mencoba teman baru. Kedua hal tersebut tidaklah gampang.

Semua orang bisa dijadikan teman tapi tidak semua orang bisa dijadikan teman baik yang akan membantu dan menguide kita di masa masa kesulitan. To be where I am right now, to have found friends who have been with me through thick and thin, was a path hindered with difficulties. Sering kali saya merasa kecewa dan homesick di tahun-tahun pertama di Meulbourne.

Tetapi once you have found that special someone in your life. Your life will be 360 degree different karena teman yang baik adalah some who is going to be there for you when others leave you. Teman yang baik juga adalah teman yang yang akan mengatakan hal yang sejujurnya walaupun hal tersebut menyakitkan dan tidaklah selalu menyenangkan. Teman saling membantu dan berbagi dalam segala kelebihan dan kekurangan. Teman adalah orang yang sangat pengertian, teman adalah orang yang memebantu meskipun kita tidak memintanya.

Saya merasa sangat beruntung to have found a group of friends who have let me into their life, whom with I share all my stories and memories. I will nurture my friendship with them through the comin` years just like how bottle of good wine gets better and vintage with age.

Alandra

Tidak ada komentar: