Sabtu, 24 November 2007



with love honey............


disaat kugoreskan tinta ini,debaran jantungku tak menentu apabila kakak menyebut nama kamu,naluri perasaanku tak bisa berpaling dari kehangatan cintamu,kuimpikan kebahagiaan hidup hanya berdua denganmu sayang.

kamun telah berkorban harga diri kamu dimata keluarga demi menjalin hubungan kasih sayang bersama kakak,karena sikap itulah aku tlah berjanji dalam diri aku,akun akan semampuku menjaga dan mencurahkan kasih sayangku seumur hidupku,

semoga cinta kita tak akan pernah terbagi selamanya,aku ingin bersama kamu ,kita arungi indahnya hidup penuh dengan kasih sayang yang tulus,tanpa ada perasaan terpaksa untuk saling mencintai,akan aku limpahkan perasaan bartin cinta ini untuk menghangatkan hatimu selamanya,

kurasakan kini aku tak merasa sendiri lagi,kaulah pelabuhan terakhir dalam pencarian kekasih dalam hidup,sayang,kamu telah menjadi tambatan hati dan belahan jantungku,setiap detik jantungku berdetak mengiringi alunan perasaan cintaku padamu.karena cinta yang abadi tak akan pernah terbagi hingga ajal menjemput,

bagai pepatah bilang,cinta yang abadi tak akan pernah mati,cinta akan selalu hidupdalam kenangan walau telah tiada nyawa diraga ini,aku akan menjadi milikmu selamanya,miliki aku semampu kamu dalam hidupku,karena indahnya cinta adalah saling memberi,saling sayang,penertian dan saling melindungi,

aku telah lama menantikan indahnya menjalin kasih bersama orang yang tulus mencintaiku,,,,

aku akan coba menjadi selimut hidupmu dikala dingin,aku akan coba meneduhkan hatimu dikala panas dan hujan,,,bersamamu aku ingin kita hidup bahagia dalam kedamaian


rusiano d@m




--------------------------------------------------------------------------------
The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Tidak ada komentar: