Sabtu, 24 November 2007



Adit....kekasihku....

aku gak bisa memahami kenapa semenjak aku mengenal kamu lebih jauh ,
perasaan gelisah dan gak bisa tenang selelu mengiringiku setiap kali jauh dari
kamu padahal perasaan ini bukan aku buat2.aku sering menepis perasaan ini agar aku bsa sedikit tenang tapi semakin aku mencobanya semakin kuat paerasaan kangen ama rindu lebih kuat memberi warna pada hatiku.Apakah engkau juga merasakan hal tang sama sama seperti yang aku rasakan kepadaku?semoga dengan lebih dekat hubungan kita ini,kehidupan kita akan semakin bahagia .Bersamamu aku ingin jalani kehidupan baru hanya dengan kamu berrbagi suka maupun duka bersama.....

Perasaan cintsaku ini dari lubuk hatiku semoga kita bisa jalani kehidupan berdua
agar hidup kita akan lebih berwarna

Tidak ada komentar: