Sabtu, 24 November 2007



kekasihku...............

kamu menginginkan hidup kita berdua bahagia dan tenang bukan? makannya dari mulai sekarang biasakanlah membina sesuatu yang membuat diri kita bahagia dan damai.apapun yang telah kita lakukan berdua,klo itu membuat hati kamu bahagia maka jagalahagar perasaan itu agar bisa langgeng dan ada dalam hatimu selamanya.

mulai sekarang kurangi sesuatu yang sekiranya gak terlalu penting,kakak dulumenginginkan membina hubungan dengan masa lalu kakak tapi tuhan gak kasih kesempatan dan sekarang kakak dipertemukandengan ade,kakak harap kakak jangan lagi mendapatkan kekecewaan yang kedua kalinya dalam hidup kakak,

untuk itu belajarlah bersabar,berdoa dan berhemat agar kebutuhan kita saling terjaga untuk berdua selamanya,oke NKKBS'norma keluarga kecil bahagia selamanya"hee hhee hee kekasihku........kakak suka kalo ade mendesah kalo ada dalam cumbuan kakak kita ulangi lagi romantisnya indahnya malam seperti dijuanda love oke.
aku merindukan aroma tubuhmu,dan kakak gak pernah berhenti bibir ini untuk menelusuri disetiap lekuk tubuh kamu sayang,hee hhe kata2nya kayak nafsu buangets yah.



--------------------------------------------------------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

Tidak ada komentar: