Sabtu, 24 November 2007

Grieveness never lastin`...


Setiap orang pasti punya cobaan. Tapi kali ini mungkin salah satu cobaan paling berat dalam hidup lo, yang bisa mengubah hidup lo secara drastis. Percaya deh ama gue, lo bisa ngelewatin cobaan ini. Gue mungkin gak bisa 100% ngerasain apa yang lo rasain. Tapi setidaknya gue juga pernah ngelewatin masa sulit dalam hidup gue, yang gak kalah besarnya ama masalah yang lo hadapin.

Waktu bokap meninggal, gue bener2 down. Sebulan setelah bokap meninggal, di saat gue masih down, keluarga gue dapet masalah yang berat banget. Gue gak bisa cerita masalahnya apa, yang pasti keluarga gue berantakan banget, gue hampir kehilangan nyokap gue, dan masa depan gue. Thanks God, I can make it through the rain.

So, lo sekarang gak boleh down terus2an, ampe bilang mo bunuh diri segala. Bagaimanapun gak ada cobaan yang melebihi batas kemampuan kita. Lo pasti bisa kok ngelewatin semuanya.


Lo boleh kok dateng atau telpon gue kapan aja lo butuh gue. Jangan pernah bilang atau ngerasa kalo lo nyusahin gue. That’s what friends are for. Inget, jangan down terus yah. However, after every storm, a rainbow appears.

BTW, lo bisa denger kan lagu di blog gue. Lagu Hero - Mariah Carey gue dedikasiin buat lo.

Tidak ada komentar: