Jumat, 30 November 2007

Got Fever-Liebe


To: Destyan@plasa.com

Hati aku selalu berontak for always keep in Assalamu` alaikum….

Dear Lad,
`Gimana kabar kamu di sana?? Semoga baik-baik selalu ya…Saya minta maaf bgt krn tdk ada khbar. Kemarin saya sakitdemam. Tapi sekarang sdh agak mendingan.

Jujur sakit yang kurasakan lemarinsangat tidak mengenakan, nggak ada nafsu makan, rasanya seperti menelan pil pahit kesembuhan aku.

touch with you, hanya untuk mengatakan Hon, how are you been feelin`?, Hon, having a eat?, hon ,do you have a new account on Yahoo, and Hon, I mizz you so..!! Hilang selera makan bkn krn sakit, Not feelin` tired such as go to bed, tetapi di benakku selalu memikirkan kamu. Saya gak tahu apakah ini yg disebut Cinta ke-2 setelah cinta yg lama & Jauh terpendam. Rindu selalu menghantui . I promise, someday we`ll set up an appointment to know each other.

Sementara ini dulu yg saya bias tuangkan perasaan saya saat ini. Jaga kesehatan kamu ya..
Bye E-maLe or Findmybest.

Your Alandra

Tidak ada komentar: