Kamis, 22 November 2007

Beat of ny heart


Baru aja aku membaca E-mail yang kau tulis ini, Kabar aku baik baik selalu berat aku naik 5 kg. Jujur aku senang kamu bisa terbuka dengan aku..tapi memang aku tahu kalau kehadiran dia still have any presence linger here.. I cannotaccept that.

Aku membca E-mail kamu tepatnya ketika aku ke Smd sehabis telp. kamu. Setelah aku membaca entah kenapa aku menangis, membca E-mail hati kmu. Perasaan jadi bimbanguntuk bisa bertemu. Meskipun demikian I must be brave & strong, kukuatkan hatiku untuk bisa menemuimu. Karena aku ke sini hanya untuk bisa melihat kamu lebih nyata.

Kuharap, kita bisa berteman baik. Seyogyanya kamu lebih mendewsakan diri kamu. Obviously I`m so exhausted. Simply my mind turnin` on get shmad.

There`s o pig`s eyes as you know I ever have a BF but now was separate `till now we`re true in Friend. What more can I say.. I DON`T `KNOW.

i thought I`m over endless talkin` now & toll free help line `till the sweetness gets to you not in me,include.

Alandra

Tidak ada komentar: